KENDARI – Ketua DPRD Kota Kendari Subhan telah mempersiapkan dirinya untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Buton Tengah (Buteng) pada tahun 2024 mendatang.

Subhan menjelaskan, bahwa dirinya saat ini telah melakukan konsolidasi dan sosialisasi serta melihat respon dari masyarakat, untuk menentukan langkah apa yang akan dilakukan dirinya jelang Pilbup di Buteng nantinya.

“Untuk saat ini saya fokus melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat, sambil melihat dukungan masyarakat karena itu menjadi dasar kita bagimana mengukur diri kita untuk maju di Buteng,” ujar Subhan saat ditemui usai menghadiri Konsolidasi dan Pelantikan Kader PKS se-Kota Kendari di Kendari Water Sport, Minggu (31/07/2022)., Senin (1/8/2022).

Saat ditanya mengenai wakilnya nanti, Subhan mengatakan akan mencari pasangan yang saling menguatkan dan mengantar pada kemenangan.

“Sambari melihat perkembangan daerah tersebut serta memperhatikan apa yang menjadi harapan rakyat,” bebernya.

Selain itu, lanjut dia lagi, bahwa ini merupakan momen yang baik bagi para putra Buteng menujukan diri untuk siap bersaing apakah layak diberi amanah atau tidak.

“Kalau memang masyarakat meminta dan memberikan dukungan kepada kita maka kita sudah berada di jalur ini. Dan juga apabila partai sudah merestui dan mendapat dukungan masyarakat Buteng maka tidak ada yang tidak mungkin dan saya sudah menjadi petarung memang dari awal,” tutupnya. **