KENDARI – Perhimpunan Pemerhati Investasi Indonesia (Permindo) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengapresiasi langkah dan kinerja Ketua KADIN Sultra Anton Timbang yang dinilai telah menunjukkan komitmennya untuk kemajuan dan pengembangan perekonomian di Bumi Anoa.

“Sejak terpilih dua tahun yang lalu, Pak Anton Timbang telah komitmen untuk memajukan dan mengembangkan pilar-pilar perekonomian di Sulawesi Tenggara,” ujar Koordinator Permindo Sultra, Enggi Indra Syahputra, Selasa (14/11/2023).

Program-program yang diterapkan Ketua KADIN Sultra mampu membawa perekonomian Sultra semakin maju sehingga hal tersebut tidak hanya dirasakan pada kalangan elit tetapi sampai ke masyarakat akar rumput

“Efek dari kinerja Ketua Kadin Sultra, bukan hanya pada tataran atas tetapi juga sampai kalangan paling bawah dalam hal ini pelaku-pelaku UMKM,” tambah Enggi

Di bawah kepemimpinan Anton Timbang, KADIN Sultra sangat memperhatikan pertumbuhan ekonomi daerah.

“Banyak program yang sukses dibuat oleh Bapak Anton Timbang yang membuat perekonomian di Sultra stabil apalagi kita dalam pusaran bayang-bayang ancaman inflasi,” imbuh Enggi.

Salah satu programnya yang sangat membantu adalah dengan menggelar pasar murah. Beberapa kabupaten/kota di Sultra telah tersentuh program pasar murah yang inisiasi sosok Anton Timbang.

“Sudah berapa daerah digelar pasar murah dari KADIN Sultra hal itu sangat bermanfaat untuk masyarakat pada umumnya sehingga tidak heran sudah banyak penghargaan Awards yang diterima oleh KADIN Sultra di kepemimpinan bapak Anton Timbang,” bebernya.

Terakhir, Enggi menyampaikan harapannya agar masyarakat Sultra terus mendukung dan memberikan apresiasi kepada KADIN Sultra yang sudah komitmen dan konsisten untuk kemajuan daerah.

“Saya harap semua pemuda dan mahasiswa Sulawesi Tenggara untuk sama-sama kita dukung dan apresiasi serta membantu Kadin Sultra agar terus memberikan program yang bermanfaat untuk masyarakat dan daerah Sulawesi Tenggara,” tutupnya.

*