WAKATOBI – Calon pengantin pria inisial J (33) ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di Kelurahan Pongo, Kecamatan Wangi-wangi, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Jumat (17/5/2024) sekitar pukul 07.00 Wita.

Pasalnya, calon mempelai pria itu rencananya akan melangsungkan pernikahan dengan kekasinya inisial A, pada Jum’at, (17/5/2024).

Wakapolres Wakatobi, Kompol La Ode Surahman membenarkan terkait adanya peristiwa tragis tersebut.

“Jenazah almarhum ditemukan sekitar pukul 07.00 Wita. Sebelum ditemukan tewas tergantung, korban sempat pergi dari rumah sejak Kamis sore,” ucapnya, pada Jumat (17/5).

Wakapolres menyebut bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan lain selain bekas ikatan tali di leher korban. Namun pihaknya saat ini tengah menyelidiki penyebab korban tewas tergangung.

“Tidak ada luka lain. Ada sedikit darah di bagian kaki, namun masih ditelusuri juga sebabnya cuman bisa saja ada karena pasti merontah-rontoh saat tergantung,” jelasnya.

Dia berharap kejadian tersebut tidak terulang lagi karena belum lama ini ada oknum anggota Polres Wakatobi yang mengalami nasib yang sama.

“Semoga hal ini tidak terulang lagi. Baru ini ada juga oknum anggota Polres Wakatobi yang mengalami hal serupa dengan motifnya itu karena masalah keluarga,” pungkasnya.

Untuk diketahuk, kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian untuk mengetahui lebih lanjut penyebab pasti dari kejadian tragis tersebut.

**