KENDARI – Sebuah video mesum kembali beredar dan menghebohkan media sosial (medsos) di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Senin (12/2024).

Pemeran wanita dalam video tersebut diduga merupakan seorang karyawati PT Obsidian Stainless Steel (OSS) yang terletak di Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe.

Video berdurasi 1 menit, 3 detik yang memperlihatkan pasangan sejoli tengah memadu cinta layaknya pasangan suami istri di sebuah kamar tersebut pun kembali viral di Whatsapp grup.

Kapolsek Bondoala, AKP Agus Darmanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya video mesum viral yang diduga dilakukan oleh karyawati PT OSS.

“Informasi yang masuk jam 9 pagi infonya beredar. Info yang beredar diduga salah satu karyawan di perusahaan di Morosi,” ujar Agus saat dikonfirmasi kepada media ini

Lebih lanjut, sementara untuk pemeran laki-lakinya belum diketahui, karena dalam videonya tidak terlihat jelas.

Pihaknya juga belum bisa memastikan apakah itu benar karyawati PT OSS atau tidak, karena pihaknya juga sudah melakukan upaya konfirmasi kepada pihak perusahaan tetapi hingga saat ini tak ada respons

“Yang jelas kami belum bisa pastikan. Siang tadi kami coba konfirmasi ke perusahaan, belum direspons,” bebernya.

Beredarnya video mesum di wilayah Konawe ini menjadi kesekian kalinya, setelah sebelumnya telah beredar video serupa pada 8 Mei 2023, kemudian disusul pada 18 Mei 2023, hingga pada 9 Juni 2023.

**