KENDARI – Nama calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari dalam waktu dekat segera diumumkan dalam waktu dekat setelah Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) resmi mengeluarkan rekomendasi tiga nama calon.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengakui pihaknya telah menerima rekomendasi dari KASN terkait nama calon Sekda tersebut dan langsung menyerahkan ke Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi.

“Untuk nama calon Sekda Kota Kendari sudah keluar rekomendasi dari KASN. Kami juga sudah melaporkan kepada pak Gubernur, kami tinggal tunggu SK kesiapan pak Gubernur,” ujar Sulkarnain di Kendari, Senin (6/6/2022).

“Mudah-mudahan satu sampai dua hari ini akan terbit, bergantung pada pak Gubernur. Tugas saya sudah selesai sampai tiga nama ini,” tambahnya.

Diketahui tiga nama calon Sekda itu yakni Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kendari, Erlis Sadya Kencana, Inspektur Kota Kendari, Syarifuddin, dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Kendari, Ridwan Taridala.