KONAWE UTARA – Kamron (55) pria paruh baya warga Desa Tetewatu, Kecamatan Wiwirano, Kabupaten Konawe Utara (Konut), dikabarkan hilang di hutan.

Humas Basarnas Kendari, Wahyudi mengatakan hilangnya Kamron berdasarkan laporan Binmas Polsek Wiwirani pada Senin (6/6/2022) sekira pukul 10.00 WITA.

“Berdasarkan laporan tersebut, kami langsung berangkatkan tim dengan menggunakan Rescue Car beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk memberikan bantuan SAR kepada korban,” ungkap Wahyudi dalam keterangannya, Senin (6/6/2022).

Diceritakan Wahyudi, kronologi hilangnya Kamron bersama 16 rekan lainnya menuju ke kebun tepatnya di perbatasan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), pada Minggu (5/6/2022) sekira pukul 08.00 Wita.

Pada saat mereka kembali ditempat titik kumpul sekira pukul 17.05 WITA, korban belum kembali dan hanya motor miliknya yang masih tertinggal ditempat titik kumpul.

Kejadian tersebut, rekan korban langsung melaporkan ke pihak keluarga dan mereka pun langsung melakukan pencarian terhadap korban.

Akan tetapi, pencarian mereka tidak membuahkN hasil hingga peristiwa ini dilaporkan ke Basarnas Kendari.