KENDARI – Pejabat (Pj) Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup melantik dan mengambil sumpah jabatan sejumlah kepala sekolah tingkat Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Pelantikan berlangsung di Ruang Samaturu Kantor Balai Kota Kendari, Senin (19/2/2024).

Dalam pelantikan tersebut, Kepala BKPSDM dan Inspektur Kota Kendari bertindak sebagai saksi.

Prosesi pelantikan diikuti setidaknya tujuh kepala sekolah yaitu Agus Salam, guru SMPN 1 Kendari ini dilantik menjadi Kepala SMPN 19 Kendari.

Kepala SDN 37 Kendari Sitti Murni dilantik menjadi Kepala SDN 2 Kendari. Asbar dilantik menjadi Kepala SDN 37 Kendari.

Kepala SDN 84 Kendari Jumia dilantik menjadi Kepala SDN 25 Kendari. Sedangkan Kepala SDN 25 Kendari Asfitria dilantik menjadi Kepala SDN 84 Kendari.

Selanjutnya, guru SDN 6 Kendari Elly Triana dilantik menjadi Kepala SDN 39 Kendari. Dan Kepala TK Samdamasumu Kendari Yulianti Bian dilantik menjadi Kepala TKN 7 Kendari.

Pj Wali Kota Kendari menyampaikan selamat atas pelantikan para kepala sekolah.

“Saya meminta kepada saudara dan saudari yang dilantik untuk bekerja keras dan mendarmabaktikan dirinya untuk mendidik anak-anak menjadi harapan bangsa,” ungkap Pj Wali Kota Kendari dikutip dari laman kendarikota.go.id.

Sesuai dengan fungsi sebagai kepala sekolah dan memberikan dedikasi yang tinggi untuk Pemerintah Kota Kendari dalam memberikan pengabdian.

Pj Wali Kota berharap amanah yang diemban ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dengan semangat tinggi dan terus mengikuti perubahan yang terjadi untuk menciptakan generasi emas.

**