KOLAKA – Penjabat (Pj) Bupati Kolaka, Andi Makkawaru melakukan soft launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Kolaka, pada Rabu (3/4/2024).

Dengan adanya MPP tersebut, masyarakat Kabupaten Kolaka dapat memanfaatkan 29 jenis layanan dari 8 instansi dalam satu gedung tersebut.

Pemerintah Kabupaten Kolaka melalui Dinas Penanaman Modal dan PTSP dengan para mitra kerja sama, akhirnya dilaksanakan soft launching sebagai penanda dimulainya pelayanan yang terintegrasi melalui Mal Pelayanan Publik.

Pj. Bupati Kolaka menyampaikan, saat ini terdapat 8 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) penyelenggara layanan yang tergabung dalam Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kolaka dengan jumlah 29 layanan.

“Tentunya kami berharap jumlah tersebut akan terus bertambah lagi dan akan terus dilakukan inovasi, pengembangan dan perbaikan. Sehingga dapat memberikan pelayanan publik secara berkelanjutan, terpadu dan terintegrasi,” ucap Andi Makkawaru.

Selain itu, Pj Bupati Kolaka juga memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para mitra kerja sama, atas sinergi dalam memberikan pelayanan publik melalui Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kolaka .

“Marilah kita jadikan momentum soft launching ini dengan doa dan harapan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kolaka menjadi bangunan yang representatif, dapat memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat, dengan tujuan terwujudnya masyarakat Kabupaten Kolaka yang semakin maju, semakin berintegritas, semakin tangguh, berdaya saing, mandiri dan berkelanjutan,” pungkasnya.

**