BUTON – Kepolisian Resor (Polres) Buton kembali mendapatkan tambahan personel anggota Bintara Polri Angkatan 50 Polda Sultra Tahun 2024 sebanyak 5 personel. Bintara Remaja Polri ini siap mengabdi di wilayah hukum Polres Buton setelah disumpah dan dilantik jadi Polisi di SPN Anggotoa Polda Sultra.

Tradisi penyambutan Bintara Polri tersebut dipimpin langsung Kapolres Buton AKBP Rudy Silaen dan dihadiri Pejabat Utama Polres Buton, pada Rabu (28/2/2024).

Kapolres Buton mengatakan bahwa dengan adanya penambahan personel baru sangat membantu pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Buton. Dimana selama ini masih kekurangan anggota.

“Polres Buton mendapatkan tambahan anggota baru sebanyak 5 personel, anggota baru ini akan disiapkan untuk bertugas di wilayah hukum Polres Buton,” katanya.

“Jaga nama baik institusi Polri, jaga sikap, perilaku, tutur kata dan kesopanan selama berdinas baik di lingkungan kantor maupun di lingkungan masyarakat,” sambung AKBP Rudy Silaen.

Terakhir, dia berpesan kepada para bintara remaja agar untuk segera beradaptasi dengan situasi dan kondisi tugas kepolisian. Kapolres juga mewanti wanti agar anggota lebih bijaksana dan hati hati dalam memanfaatkan media sosial.

**