BUTON SELATAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Selatan (Busel) menggelar forum konsultasi publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Buton Selatan Tahun 2025.

Kegiatan itu dibuka langsung Penjabat (Pj) Bupati Busel La Ode Budiman, Senin (29/1/2024). Selain itu, turut kepala OPD lingkup Pemkab Busel, perwakilan DPRD Busel, Staf Ahli Busel Kaimudin, Perwakilan KPH Lakompa, para Kabag Setda Busel, para eselon III, Camat Batauga, Camat Lapandewa, dan para lurah.

Pasalnya, RKPD Busel 2025 fokus mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

Dalam kesempatan itu, La Ode Budiman mengatakan bahwa dalam rancangan rencana kerja pemerintah daerah Kabupaten Buton Selatan 2025 adalah mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

Tahun 2024 ini, sambungnya, Pemkab Busel sudah menerapkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dan di Februari 2024 jalur koordinasi dengan menggunakan Tanda Tangan Elektronik (TTE).

“Sehingga nantinya di tahun 2025 kita sudah siap bagaimana mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik,” ucap Budiman dikutip dari lama facebook Diskominfo Busel.

“Jadi saya harapkan untuk selalu saling bersinergi dan berkoordinasi agar dalam setiap perencanaan berjalan dengan baik,” tutupnya.

**