BOMBANA – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Bombana telah resmi ditutup dengan penuh kekhidmatan dan kesyukuran oleh Asisten I Administrasi Pemerintahan dan Kesra, Abdul Rahman mewakili Pj Bupati Bombana. Jumat (1/3/2024).

Acara penutupan yang diselenggarakan di Masjid Raya Nurul Iman Kasipute ini, dihadiri oleh Forkopimda Bombana, Asisten/Staf Ahli Setda Bombana, Kepala OPD beserta jajaran, Tokoh Agama, serta masyarakat setempat.

Asisten I yang mewakili Bupati Bombana, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua peserta dan panitia atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan selama pelaksanaan musabaqah ini.

Dirinya juga menekankan pentingnya semangat persaudaraan, kejujuran, dan semangat menghafal Al-Quran yang tinggi sebagai warisan luhur bagi generasi masa depan.

Para peserta MTQ yang berasal dari berbagai kelompok umur dan latar belakang, telah menampilkan kemampuan mereka dalam membaca Al-Quran dengan tartil dan tajwid yang baik.

Setiap penampilan mereka menginspirasi hadirin dan menunjukkan keindahan serta kekayaan bacaan Al-Quran.

Acara penutupan ini juga menjadi momentum untuk merayakan keberhasilan dan semangat kebersamaan dalam menjaga kelestarian Al-Quran sebagai pedoman hidup umat Muslim.

Selain itu, penutupan musabaqah ini juga menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten Bombana dalam mendukung kegiatan keagamaan yang memperkokoh jati diri dan moralitas masyarakat.

**