KENDARI – Sempatkan Kopi dan Cerita saat ini membutuhkan sumber daya manusia bertalenta untuk siap bekerja dan berkontribusi bersama mengembangkan usaha.

Saat ini salah satu tempat nongkrong di Kendari tersebut tengah membuka lowongan kerja (loker) atau rekrutmen untuk posisi Kitchen Staff.

Sempatkan Kopi dan Cerita merupakan sebuah kafe yang beralamatkan di Jalan H. Supu Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kafe ini buka pada pukul 09.00-23.00 WITA.

Seperti namanya, kafe ini cocok untuk bercerita sambil menikmati kopi bareng kerabat. Coffee shop dengan bangunan yang minimalis ini didesain bagi kaum milenial yang ingin nongkrong atau mengerjakan tugas sambil bersenda gurau bersama.

Seperti dikutip dari laman Instagram Story @sempatkankopidancerita pada Sabtu (11/5/2024), Sempatkan Kopi dan Cerita mencari pelamar untuk posisi Kitchen Staff dengan kualifikasi sebagai berikut:

  • Wanita.
  • Rajin, disiplin, dan bersih.
  • Mampu bekerjasama dalam tim.

Cara daftar:

Jika Anda berminat, silahkan mendaftarkan diri Anda dengan mengirim lamaran dan CV via direct message (DM) ke akun Instragram @sempatkankopidancerita.

Demikian informasi lowongan kerja ini bagi sobat HaloSultra.com, semoga bermanfaat.

*