KENDARI – Kalla Toyota kembali menggelar pameran otomotif terbesar dengan mengusung tema “Kalla Toyota Candy World” yang digelar sejak 1 hingga 31 Januari 2023 di The Park Kendari.

Branch Manager Kalla Toyota Kendari, Abdul Wahab Ramli, mengungkapkan melihat antusiasme masyarakat yang cukup besar pada gelaran pameran otomotif pada Oktober-Desember 2022 lalu, pihaknya kembali menggelar Kalla Toyota Candy World di awal tahun 2023.

Wahab menyebut, data penjualan sepanjang tahun 2022 memperlihatkan konsistensi Kalla Toyota memimpin market share dengan capaian 35,5 persen.

Pihaknya mencatat sebanyak 22.813 unit kendaran baru Toyota mengaspal di seluruh wilayah penjualan meliputi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara.

“Di Sulawesi Tenggara (Sultra), Kalla Toyota juga menguasai market share dengan capaian 32,6 persen. Capaian ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati di berbagai wilayah Sultra,”ujar Abdul Wahab Ramli, dihadapan awak media, Senin (16/01/2023).

Dia menyebut, Kalla Toyota Candy World merupakan event pembuka diawal tahun 2023 yang memberikan keuntungan dan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki unit Toyota impian.

Program menarik yang dapat pelanggan dapatkan berupa promo New Year Flash Sale di bulan Januari 2023 ini.

Pelanggan berkesempatan menukar mobil lama menjadi mobil baru dengan cicilan tetap sama. Serta berkesempatan mendapatkan special benefit berupa angpao Rp1 Juta, bunga ringan nol persen hingga satu tahun serta subsidi Rp5 Juta untuk program trade in.

“Masyarakat berkesempatan memiliki Toyota impian dengan promo DP mulai 10 persen hingga gratis asuransi selama 2 tahun dalam program Kalla Toyota New Year Flash Sale. Kalla Toyota juga memberikan promo bunga ringan nol persen hingga 2 tahun dan gratis servis selama 3 tahun atau 60 ribu km. Pelanggan juga bakal mendapatkan subsidi hingga Rp5 juta serta keuntungan cicilan tetap sama apabila melakukan tukar tambah mobil lama ke mobil terbaru dari Kalla Toyota,” terangnya.

Selain berbagai keuntungan tersebut, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan special benefit berupa 14 doorprize spesial selama periode pembelian hingga 22 Januari 2022.

Promo ini berlaku untuk pembelian Toyota Avanza, Veloz, Rush, Raize, Yaris, Fortuner 4×2, Innova G dan Hilux 4×2. Pelanggan berkesempatan mendapatkan 1 smartphone Samsung, 2 logam mulia, 3 speaker, dan 8 voucher belanjaan total jutaan rupiah.

Sementara itu perwakilan Astra Credit Company (ACC), I Made Krisna Satria Dwipayana, mengungkapkan ACC memberikan paket SPEKTA special yakni DP rendah khusus untuk tipe Veloz, Avanza, dan Rush.

Pelanggan yang ingin membeli ketiga unit ini berkesempatan mendapatkan DP mulai 20 persen dan angsuran mulai Rp4 jutaan.

“Selain itu hadir pula paket spektakuler khusus untuk tipe Innova Zenix yakni bunga 2,17 persen dan angsuran mulai Rp7 jutaan. Tak hanya itu, ada pula paket DP Rendah yakni DP hanya 10 persen dan angsuran mulai Rp3 jutaan khusus tipe Agya dan Calya. Melalui paket EZ Deal, ACC memberikan keuntungan membeli tipe Yaris, Raize, Avanza dan Rush dengan DP mulai Rp51 jutaan dan angsuran Rp3 jutaan,” ucapnya.

Selain itu, Adi Saragi selaku perwakilan Toyota Astra Finance (TAF) memaparkan, TAF memberikan penawaran bunga nol persen untuk tenor 1 tahun khusus pembelian unit Avanza, Veloz, Rush, dan Innova.

Selain itu TAF juga menghadirkan paket Spektakuler yakni angsuran mulai Rp4 jutaan sampai Rp5 jutaan khusus untuk unit Avanza, Veloz, dan Rush serta free asuransi All Risk hingga 2 tahun.

“Tak hanya itu, program yang tak kalah menarik yakni Low DP yaitu DP mulai 10 persen khusus untuk pembelian unit VAR ( Veloz. Avanza, Rush) dan Calya. Tak lupa pula, ada program bunga mulai dari 2.77 persen per tahun berlaku untuk seluruh tipe Innova Zenix,” pungkasnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. ***