WAKATOBI – Bupati Wakatobi, Haliana resmi membuka Milad Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sulawesi Tenggara (Sultra) ke -43 tahun 2024 di lapangan Alun-Alun Merdeka Wangi-Wangi, Kabupaten Wakatobi, pada Kamis (9/5/2024).

Milad dengan mengusung tema “Terus bergerak untuk Sultra yang Maju, Moderen dan Sejahtera” itu dihadiri langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) BKMT Sultra, Hj Masyhura Ilah Ladamay dan diikuti sebanyak 18 khafilah pengurus BKMT se – Sultra.

Dalam sambutanya, H Haliana menyampaikan rasa syukur atas penghargaan Ketua BKMT Sulawesi Tenggara karena telah mempercayakan Wakatobi menjadi tuan rumah pada milad ke-43 tahun.

Haliana juga memberi apresiasi kepada para khalifah pengurus BKMT perwakilan kabupaten/kota se Sultra atas keturutsertaan dalam mensukseskan kegiatan Milad BKMT tahun ini.

“Terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu, terkhusus kepada khalifah dari seluruh wilayah Sulawesi Tenggara,” ucapnya, pada Kamis (9/5/2024).

Untuk itu, orang nomor satu di Wakatobi itu berharap kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara pengurus Badan Kontak Majelis Taklim Sulawesi Tenggara.

“Kita semua datang di Kabupaten Wakatobi dengan satu tujuan, karena benar-benar ikhlas untuk bersilaturahmi,” kata Haliana.

Untuk diketahui, Milad BKMT Sultra yang ke 43 akan berlangsung selama 3 hari mulai 8-10 Mei 2024.

**