KENDARI – Tabrakan beruntun terjadi Jalan Raden Soeprapto, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Jumat (19/5/2023). Akibatnya, tiga orang warga luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit.

Peristiwa yang melibatkan kendaraan mobil nomor polisi DT 1172 FE, satu unit sepeda motor DT 6424 VF dan satu lagi sepeda motor lainnya tanpa nomor pelat.

“Pengendara mobil dikemudikan oleh oleh Rahmat (44). Sementara sepeda motor dikemudikan oleh Ibrahim (30), dan sepeda motor lainnya tanpa nomor pelat kendaraan dikemudikan oleh Haryudi (25) membonceng Adil (14),” ujar Kasat Lantas Polresta Kendari, Iptu Muchsin dalam keterangannya.

Menurutnya, mobil bergerak dari arah Puuwatu menuju Mandonga, sedangkan kedua sepeda motor tersebut berdampingan menuju arah yang berlawanan.

Sesampainya di TKP, lanjutnya, pengemudi mobil kehilangan kendali dan masuk ke jalur sebelah hingga menabrak dua sepeda motor tersebut, hingga menabrak mobil lainnya yang saat itu sedang parkir.

“Akibat kejadian itu, kendaraan kedua korban mengalami kerusakan serius, sedangkan tiga orang pria yang menggunakan sepeda motor tersebut dilarikan di RS Bhayangkara Kendari untuk menjalani perawatan medis,” bebernya.

Dia menambahkan, saat ini pihaknya telah melakukan penahanan sopir untuk dimintai keterangannya. **