KOLAKA UTARA – Hari pertama kerja usai libur lebaran Idul Fitri 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Utara (Kolut) menggelar apel gabungan dan Halal Bi Halal, pada Selasa (16/4).

Apel gabungan dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Kolut, Sukanto Toding dan diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lapangan Aspirasi.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Kolut memberikan arahan kepada seluruh ASN, dengan menekankan 5 poin penting.

Pertama, peningkatan pelayanan publik sebagai prioritas utama, dengan memberikan stimulus positif kepada masyarakat serta mengurangi beban administratif.

Kedua, menyelesaikan tugas-tugas yang telah diamanahkan dengan penuh tanggung jawab dan kesempurnaan.

Ketiga, menjaga kebersihan lingkungan kantor dan sekitarnya, sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan produktif.

Keempat, meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana dan menjaga stabilitas harga pasar pasca perayaan Idul Fitri.

Kelima, menjaga netralitas ASN dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, sebagai bentuk komitmen terhadap demokrasi yang berkeadilan.

Setelah apel, dalam rangka mempererat silaturahmi, juga dilaksanakan acara Halal Bi Halal. Dimana seluruh ASN dan jajaran pimpinan Pemkab Kolaka Utara bersatu dalam suasana kekeluargaan.

“Dengan semangat baru dan komitmen yang kuat, diharapkan Pemkab Kolaka Utara dapat terus berkembang dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” ucap Sukanto Todinh dikutip dari kolutkab.go.id.

**