BUTON – Dalam rangka menjamin keamanan integritas dan kelancaran proses distribusi serta penyimpanan logistik pemilu, Polres Buton terus intens melakukan pengamanan di Gudang KPU dan PPK yang merupakan tempat penyimpanan logistik pemilu, pada Sabtu (24/2/2024).

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Iptu Hardi selaku perwira pengendali (Padal), bersama anggotanya melakukan kegiatan pengamanan selama 1x 24 jam.

Kapolres Buton AKBP Rudy Silaen melalui Iptu Hardi menuturkan, bahwa Polres Buton  akan terus memantau dan menjaga keamanan gudang logistik.

“Hal ini untuk menjamin keamanan, integritas dan kelancaran proses distribusi serta penyimpanan logistik pemilu,” ucapnya.

Dia menambahkan bahwa dalam situasi seperti ini, kerjasama yang baik antara Kepolisian dan pihak terkait  sangat penting.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan dan pengamanan yang maksimal terhadap gudang KPU tempat penyimpanan logistik pemilu ini dan ini juga salah satu kerja nyata dari Polres Buton dalam menjaga stabilitas dan ketertiban dalam mensukseskan pemilu,” tutupnya.

**