BUTON – Tim Dokkes Polres Buton memberikan pelayanan kesehatan bagi personel yang melaksanakan pengamanan dan penjagaan tempat perhitungan perolehan surat suara tingkat PPK kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, pada Rabu (21/2/2024).

Pelayanan kesehatan ini bertujuan untuk mengecek kondisi kesehatan dan memberikan vitamin kepada personel yang bertugas dalam pengamanan Pemilu.

Kapolres Buton, AKBP Rudy Silaen melalui Kasi Humas Polres Buton, AKP Suwoto menerangkan bahwa pelayanan kesehatan ini diberikan kepada petugas kepolisian khususnya anggota Polres Buton yang bertugas di PPS, PPK, dan gudang-gudang penyimpanan logistik pemilu, tetapi juga kepada rekan-rekan dari stakeholder lainnya yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu 2024.

“Kegiatan pelayanan kesehatan ini merupakan bentuk komitmen dari Polres Buton untuk menindaklanjuti serta memberikan pelayanan kesehatan kepada personel yang bertugas dalam pengamanan Pemilu 2024 serta masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

“Kami berharap adanya pelayanan kesehatan ini dapat mewujudkan penyelenggaraan pemilu yang tenang, damai, aman, dan bermartabat sampai penghitungan akhir dan hasil Pemilu 2024,” pungkas AKP Suwoto.

**