KENDARI – Ullu (30) merupakan warga Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kostnya di jalan Brigjen M Yunus, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia Selasa (26/7/2022), sekitar pukul 08.00 WITA.

Korban yang bekerja di sebuah toko sepatu dan sandal di Mandonga, pertama kali ditemukan oleh rekan korban bernama Ramli (21).

Penemuan mayat korban lantaran Ramli curiga dari dalam kamar korban keluar bau yang tidak sedap.

“Saat itu saya ditelpon sama bos untuk mencari korban karena sudah beberapa hari tidak masuk kerja, setelah saya kedor-kedor dan dobrak kamar korban, saya temukan korban sudah meninggal dengan posisi terlentang,” kata Ramli yang ditemui HaloSultra.com di lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi menyampaikan, saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan penyidikan apa penyebab kematian korban.

Namun dari identifikasi sementara, korban meninggal dunia karena sakit.

“Dari identifikasi sementara, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata Fitrayadi.

Korban diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari dua hari, karena jenazah korban sudah bengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap.

“Untuk kepentingan penyidikan, jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari, untuk di autopsi,” tandas Fitrayadi. ***