KENDARI – Jajaran Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Tinggi (Kejati) wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar acara peringatan HUT IAD ke XXIII Tahun 2023, di Aula Kejaksaan Tinggi ( Kejati) Sultra pada Jumat (21/7/2023).

Peringatan HUT IAD XXIII Tahun 2023 mengusung tema ‘Peningkatan Disiplin dan Perilaku Anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini dalam Mendukung Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis’.

Ketua Umum IAD IAD Sultra, Lusiana Patris dalam kesempatan itu berpesan kepada seluruh anggota IAD dimanapun berada agar selalu bijak dalam bermedia sosial.

“Sekarang kan banyak aplikasi media sosial seperti Instagram, Facebook, WhatsApp. Jadi apa yang di unggah selalu bijak, dalam mencerminkan diri kita sebagai anggota IAD. Kita juga harus mengimbangi dengan menjaga diri menghindari berbagai sikap perbuatan dan tingkah laku yang bertentangan dengan norma sosial, agama, kesusilaan maupun perbuatan tercela lainnya,” kata Lusiana.

Apalagi, lanjut dia, IAD harus menjadi contoh bagi organisasi lain di Sultra.

Dia juga berharap, kepada seluruh pengurus dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini agar terus menjaga dan menjunjung tinggi marwah organisasi melalui sikap dan perilaku terpuji

“Pesan saya kepada semua anggota untuk selalu kompak dan tetap semangat. Tetap pererat silaturahim dan semoga ke depan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini bisa lebih maju,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan pemberian santunan pendidikan untuk kepada siswa SD dan SMP yang berprestasi.

Dalam kesempatan tersebut Lusiana Patris juga memotong nasi tumpeng yang didampingi oleh Kajati Sultra sebagai tanda peringatan HUT IAD ke XXIII tahun 2023.

***