KENDARI – Sebagai brand kecantikan dan skincare di Indonesia, Emina Cosmetics memberikan support sistem pada event International Expo Ummusabri 2023 yang diselenggarakan oleh Pesantren Ummusabri Kendari.

International Expo Ummusabri 2023 ini digelar pada 8-16 Januari 2023 mendatang.

“Emina telah berpartisipasi di kegiatan itu,” kata Epro Emina, Fitri dalam keterangan persnya kepada HaloSultra.com, Rabu (1/2/2023).

Di event tersebut, Emina Cosmetics akan memberikan edukasi kesehatan kulit pada pemilihan putra putri Duta Ummusabri.

Dikatakan Fotri, Emina Cosmetics selalu memberikan mensupport pada kegiatan-kegiatan sekolah baik tingkat SMP, SMA, kampus dan juga event lainnya yang digelar oleh remaja-remaja di Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Harapannya Emina bisa menjadi brand yang dikenal luas oleh remaja di Sultra,” kata Fitri.

Pada event International Expo Ummusabri 2023, Emina Cosmetics bakal membuka booth serta memberikan support goodie bags bagi putra putri pemenang Duta Ummusabri.

Emina merupakan salah satu brand kosmetika lokal yang diluncurkan dipasaran Indonesia pada tahun 2015 oleh PT Paragon Technology and Innovation.

Brand kosmetika Emina berfokus pada produk perawatan dan kosmetik yang aman digunakan serta mudah diaplikasikan untuk kulit remaja maupun wanita muda. **