KENDARI – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sudirman melaksanakan reses di Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Selasa (28/5/2024).

Melalui reses itu politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mendengarkan sejumlah aspirasi masyarakat yang hadir.

Terungkap dalam pertemuan itu, warga mengeluhkan kondisi jalan rusak di kawasan Nanga-nanga.

“Kebanyakan masyarakat mengeluhkan kondisi jalan di Nanga-nanga yang rusak,” ujar Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sultra itu.

Lebih lanjut, Ketua PKS Muda Sultra ini menjelaskan, keluhan masyarakat akan langsung dibenahi.

Olehnya itu, infrastruktur jalan di Nanga-nanga yang kondisinya saat ini rusak parah akan segera dikerjakan.

“Insya Allah segera dikerjakan. Bulan depan sudah dikerja,” jelas pria yang akrab disama Imenk itu.

Imenk menyebutkan, untuk realisasi pengerjaan jalan rusak di Nanga-nanga, Pemprov bersama DPRD Provinsi Sultra telah sepakat untuk mengalokasikan anggaran sebesar Rp 7,9 miliar.

“Kita sudah alokasikan anggaran Rp 7,9 miliar,” tambahnya.

Imenk berharap, alokasi anggaran tersebut bisa mengkafer beberapa ruas jalan di Nanga-nanga yang kondisinya rusak parah, sehingga warga tidak lagi mengeluhkan perihal kondisi infrastruktur jalan.

Selama menjadi anggota dewan, Imenk terus memberikan perhatian terhadap infrastruktur di lingkungan masyarakat Kota Kendari.

Empat tahun lebih menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat, Sudirman telah mengawal pembangunan sejumlah infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat, seperti jalan lingkungan, drainase dan sumur bor hingga jalan-jalan yang menjadi kewenangan pemerintah provinsi di sejumlah daerah di Sultra.

Tak hanya itu, Imenk juga intens melakukan pembinaan terhadap pelaku UMKM di Kota Kendari dalam rangka mendukung mereka untuk naik kelas.

**