KENDARI – Dukungan untuk Tina Nur Alam (TNA) untuk maju berkontestasi dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) terus menguat.

Terbaru, Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Sultra menyatakan dukungannya terhadap figur Bunda Pendidikan Sultra itu.

Dalam pernyataan Habibbullah salah seorang dewan penasehat LDII DPW Sultra menyampaikan bahwa keputusan tersebut didasarkan kontribusi TNA terhadap suatu organisasi yang dianggap penting serta rekam jejak anggota Komisi X DPR RI itu.

‘’Kami mensuport dan mendoakan semoga Allah memberikan yang terbaik dan berkah harapannya maupun tujuannya. Karena selama ini kita menyaksikan terlepas dari masalah yang ada, beliau sangat berkontribusi,’’ kata Habibbullah, Selasa (2/4/2024).

Kendati hal tersebut ia pun menjelaskan di tingkat Kabupaten/ Kota sudah ada 16 DPD LDII dan kecamatan sudah ada banyak PAC hanya minus Konawe Kepulauan.

Tina Nur Alam, yang telah terbukti sebagai sosok yang memiliki dedikasi tinggi dalam memajukan kesejahteraan masyarakat, dipandang sebagai kandidat yang tepat untuk memimpin Bumi Anoa ke arah pembangunan yang lebih baik.

**