WAKATOBI – Tim Unit Reskrim Polsek Wangi-Wangi Selatan (Wangsel) gerak cepat mengamankan dua orang terduga pelaku pencurian motor di parkiran SMP Negeri 3 Wangi-Wangi, Kabupaten Wakatobi. Sebelumnya, pencuarian tersebut sempat viral di media sosial Facebook.

Saat ditemui, Kapolsek Wangi-Wangi Selatan, La Ode Ade Hamra mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengamankan terduga pelaku pencurian motor (curanmor) yang viral di media sosial tersebut.

“Alhamdullilah, setelah adanya laporan kehilangan sepeda motor, kami dari Tim Polsek Wangi-Wangi Selatan berhasil mendapatkan petunjuk terhadap dua orang terduga pelaku beserta 1 unit motor sebagai barang bukti (BB),” ucapnya, pada Selasa (26/3/2024).

Kapolsek menyebut, dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan penyelidikan terhadap 2 orang terduga pelaku beserta saksi-saksi dalam perkara tersebut.

“Untuk terduga pelaku yang diamankan inisial AT (15) dan I (14). Mereka masing-masing memiliki peran,” tambahnya.

Mengingat sering adanya pencurian yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir ini, Kapolsek Wangsel berharap kepada masyarakat agar selalu waspada karena tidak menutup kemungkinan masih ada jaringan atau kelompok pencuri lain yang masih berkeliaran.

**