KENDARI – Gemoynya Kendari melaksanakan nonton bareng (Nobar) laga semifinal AFC U-23 Asian Cup 2024 yang menyuguhkan pertandingan Indonesia vs Uzbekistan, Senin (29 April 2024) malam di pelataran eks MTQ Kendari.

Acara ini terlihat sangat meriah karena dihadiri artis ibukota dan disungguhkan kopi, teh, dan gorengan secara gratis dan Doorprize seperti 2 Unit Sepeda listrik, Dispenser, Kipas angin, setrika, rice cooker, payung, dan masih banyak hadiah lainnya untuk menghibur masyarakat Kota Kendari.

“Ini merupakan event Nobar Gemoynya Kendari yang kedua, kemarin event nobar pertama kita laksanakan di Warkop 46.3 sampai penonton membludak memenuhi warkop. Melihat antusias penonton kemarin maka kembali kita laksanakan event nobar semi final yang lebih besar, meriah dan bertabur hadiah yang dilaksankan Senin malam bertempat di Pelataran MTQ depan Kantor Wali Kota,” ucap Elia Gading selaku pelaksana Nobar, Senin (29/04/2024).

Sementara itu, Yudhianto Mahardika memyambut baik antusiasme masyarakat yang hadir meskipun hasil pertandingan tak sesuai ekspektasi para penonton yang hadir.

Dimana skuad muda Garuda harus menyerah dengan skor 0-2 dari Uzbekistan pada laga yang berlansgung di Stadion Abdullah Bin Khalifa tersebut.

“Yah harapan kita semua indonesia memenangkan pertandingan semalam namun Tuhan berkata lain, namun semoga dengan acara nobar semalam dapat menjadi momen silaturahmi dan mendapatkan manfaat fositif bagi kita semua,” ucap Yudhianto Mahardika.

Pantauan di lapangan terlihat penonton sangat ramai memadati lapangan eks MTQ Kota Kendari walaupun sedikit gerimis tapi penonton tetap bertahan mengikuti siaran nobar berlangsung.

**