KENDARI – Berbagi kebahagiaan, TP – PKK bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kendari mengadakan Bakti Sosial di dua Pondok Pesantren dan di Panti Jompo Sentral Meohai Kendari, Senin (1/4/2024).

Bakti sosial itu dipimpin langsung Pj Ketua TP-PKK Kota Kendari Ira Willis Kesumadoty dan Ketua DWP Kota Kendari Irma S Ridwansyah.

Dalam kegiatan itu,  Pj Ketua TP-PKK Kota Kendari menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada pengurus Pondok Pesantren Almannan, Pondok Pesantren Attarbiyatussakilah dan di Panti Jompo Sentral Meohai Kendari. Sembako ini juga adalah sumbangan dari seluruh pengurus PKK, dan DWP Kota Kendari.

Ketua DWP Kota Kendari Irma S Ridwansyah mengungkapkan, ini merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan sebelumnya yakni pasar pangan murah.

“Alhamdulilah hari ini kami dari DWP Kota Kendari, dan TP-PKK Kota Kendari telah melaksanakan bakti sosial di Bulan Suci Ramadhan ini,” katanya, dikutip dari kendarikota.go.id.

“Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan hari ini bisa bernilai ibadah bagi kita semua. Kami juga mendokan seluruh masyarakat Kota Kendari, serta jajaran Pemkot Kendari diberikan kemudahan dan semoga diberikan kesehatan,” pungkasnya.

**