KENDARI – Pasca pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024, Polresta Kendari terus memastikan pengamanan logistik KPU dalam kondisi aman dan kondusif.

Untuk itu, patroli Cipta Kondisi terus dilakukan guna memastikan keamanan dan ketertiban. Personil Patroli Polresta Kendari menyambangi PPK yang tersebar di seluruh Wilayah Kota Kendari.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Aris Tri Yunarko mengungkapkan bahwa patroli Cipkon ini merupakan bagian dari upaya Polresta Kendari dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Pemilu.

“Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pasca melaksanakan hak pilihnya di TPS,” ujar Kapolresta Kendari, pada Minggu (18/2).

Dia berharap dengan adanya patroli ini, masyarakat dapat merasa tenang dan yakin bahwa keamanan dan ketertiban tetap terjaga pasca pemungutan suara Pemilu 2024.

“Polresta Kendari berkomitmen untuk terus berupaya menjaga situasi yang kondusif dan mencegah terjadinya konflik pasca Pemilu,” pungkas Kapolresta Kendari.

**