KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menggelar rapat persiapan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 193 Kota Kendari.

Rapat tersebut dipimpin oleh Sekretaris daerah (Sekda) Kendari, Ridwansyah Taridala di Aula Samaturu Kantor Balai Kota Kendari, pada Selasa (13/2/2024).

Rapat ini di hadiri, Sekda Kota Kendari, Asisten I, II dan III, Staf Ahli, Kepala OPD Lingkup Pemkot Kendari, kepala bagian, camat dan lurah se-Kota Kendari.

Ridwansyah Taridala mengatakan, perayaan HUT Kota Kendari membutuhkan tenaga-tenaga ekstra agar pelaksanaannya berjalan tertib.

“Dalam setiap kegiatan akan ada satu penanggung jawab yang terpilih untuk memantau kegiatan agar berjalan dengan lancar,” jelasnya.

Dalam rapat persiapan perayaan HUT ke-193 Kota Kendari ini dihimbau agar semua yang terlibat bisa menampilkan inovasi-inovasi yang lebih kreatif dan inovatif, agar acara HUT tidak monoton dari tahun ke tahun. Kemudian diharapkan ada unsur kreatifitas dan inovasi untuk menarik masyarakat.

“Tujuan diselenggarakannya rapat ini untuk mengoreksi kekurangan dan kesalahan yang dilakukan tahun lalu, agar nantinya tidak ada lagi kesalahan pada perayaan HUT tahun ini,” ujar Sekda.

Ridwansyah juga menambahkan, akan ada kegiatan tata ruang kota dan penanaman pohon.

**