KONAWE SELATAN – Masyarakat Desa Kota Bangun, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara akan menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Kegiatan tersebut akan diadakan di lapangan desa setempat pada Senin (13/2/2023) pukul 19.30 WITA mendatang. Tiga Habib ternama juga akan hadir dalam acara tersebut.

Salah satu Pembina Masjid Al Mukminin, AKBP Didik Erfianto, mengatakan tiga Habib yang hadir pada malam nanti selain memberikan tausiyah juga mengajak jemaah untuk bershalawatan.

“Tiga Habib yang hadir yakni Habib Muin Alaydrus, Habib Husein Bin Usman Al Hamid dan Habib Amal Bin Fadil Bin Thahir,” ujar Didik.

Didik Erfianto yang saat ini juga menjabat sebagai Wadirreskrimsus Polda Sultra itu, mengungkapkan, peringatan Isra Miraj inj jadikan sebuah moment untuk lebih memantapkan kerukunan umat beragama.

Serta membangkitkan semangat kekeluargaan, kebersamaan dan toleransi dalam bingkai Ukhuwah Islamiyah dan Ukhuwah Wathaniyah.

“Olehnya itu saya mengundang seluruh umat muslim untuk ikut bersholawat di Desa Kota Bangun, dalam rangka memperingati Isra Mi’raj bersama dengan Para Habaib yang hadir,” harap Didik.