KOLAKA UTARA – Pj Bupati Kolaka Utara (Kolut), Sukanto Toding membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kolut Tahun 2025, Kamis (21/03/2024).

Bertempat di Aula Masjid Agung Lasusua, acara tersebut mengusung tema “Penguatan Daya Saing Ekonomi Daerah Melalui Dukungan Infrastruktur Dan Pelayanan Publik yang Berkualitas”.

Dikutip dari laman Dinas Kominfo Kolaka Utara, Pj Bupati menyatakan pentingnya kreativitas dalam menghadapi dinamika pembangunan yang terus berubah, yang menuntut pembuat kebijakan untuk berinovasi dalam mengantisipasi atau memitigasi permasalahan yang muncul.

Dirinya juga menekankan pentingnya integrasi lintas sektor dalam penyusunan RKPD tahun 2025 untuk memastikan bahwa pembangunan berjalan terarah, terukur, dan akuntabel, serta dapat menjawab isu-isu strategis, permasalahan, dan tantangan yang dihadapi oleh Pemerintah Daerah dan masyarakat.

Pj Bupati juga mengucapkan apresiasi kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kolaka Utara serta Forkopimda sebagai mitra dalam membangun daerah tersebut.

Pihaknya berharap agar kerjasama dan koordinasi yang baik dapat terus terjaga untuk mewujudkan visi pembangunan Kabupaten Kolaka Utara yang lebih baik.

**