KOLAKA TIMUR – Dalam rangka menyambut malam pertama Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Bupati Kolaka Timur (Koltim), Abdul Azis melaksanakan shalat tarawih perdana di Masjid Jabal Nur Rate-Rate, Kecamatan Tirawuta, pada Selasa (12/3/2024).

Usai sholat Isya berjamaah, Bupati Koltim menyampaikan ceramah singkat yang mengingatkan umat muslim akan pentingnya memanfaatkan Ramadhan untuk dijadikan sebagai bulan introspeksi diri dan meningkatkan ibadah.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, izinkan kami mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H. Semoga puasa kita di Ramadhan ini mendapatkan berlipat-lipat ganda pahala dari Allah SWT,” harap Bupati.

Selain itu, orang nomor satu di Kolaka Timur itu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjalani bulan puasa ini dengan penuh keikhlasan dalam beribadah, serta terus menjaga semangat gotong-royong dan toleransi.

“Saya berharap bahwa kebersamaan dan semangat keagamaan yang tercipta di malam pertama Ramadhan akan terus terjaga hingga akhir bulan suci ini dan meluas ke berbagai aspek kehidupan masyarakat Kolaka Timur,” pungkas Abd Azis.

**