KENDARI – Emina Cosmetics turut serta memberikan support pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) SMAN 5 Kendari pada Minggu, (26/2/2023) lalu.

Epro Emina Cosmetics, Fitri memberikan apresiasi kepada pihak SMAN 5 Kendari telah mengundang Emina untk memberikan support dalam perayaan HUT tersebut.

“Harapan saya semoga di tahun berikutnya atau next event bisa bekerja sama dengan baik dengan Emina cosmetics,” kata Fitri dalam keterangannya kepada HaloSultra.com, Rabu (1/3/2023).

Dalam kesempatan ini, lanjut Fitri, Emina juga mengajak para remaja, khusus siswa-siswi dan alumni SMAN 5 Kendari untuk peduli terhadap kesehatan kulit wajah.

Hal tersebut disambut antusias oleh civitas akademika SMAN 5 Kendari, terlebih lagi di standbooth Emina Cosmetics menyediakan tester perawatan kulit selama kegiatan berlangsung hingga hampers sebagai bingkisan pemenang lomba.

“Kesehatan kulit bukan hanya untuk kaum perempuan saja, lelaki pun demikian, itulah Emina hadir untuk memberi edukasi seputar perawatan kulit ,” kata Fitri.

Diketahui, beragam penampilan digelar untuk memeriahkan peringatah HUT SMAN 5 Kendari ini Paskibraka, flash moob, tarian tradisional, dance modern dan masih banyak lagi. Bahakan Panitia HUT SMAN 5 Kendari pun menghadirkan Nuca Idol. **