KENDARI – Emina Cosmetics menggelar gathering bersama perwakilan OSIS di beberapa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Kendari pada Sabtu (28/1/2023).

Gathering yang digelar di Vimi Coffee Kendari ini dihadiri sekitar 20 orang perwakilan pengurus OSIS dari berbagai sekalah.

Epro Emina Kendari, Fitri menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan pihaknya dengan menggandeng pengurus OSIS sekolah.

“Yang hadir kurang lebih 20 orang, dimana mereka adalah perwakilan anggota OSIS dari sekolah masing-masing, dan ini adalah kali pertama untuk Kendari,” jelas Fitri dalam keterangannya kepada HaloSultra.com.

Lanjut Fittri, semua peserta menggunakan dresscode berwarna pink sesuai image emina yang colorfull. Dan untuk memberikan pengalaman unik kepada para peserta, pihaknya juga memberi kegiatan melukis di atas canvas menggunakan produk Lip Cream Emina ”Creamatte” sebagai cat canvasnya.

“Kegiatan ini tidak semerta-merta hanya untuk sharing bersama anggota OSIS saja,” lanjut Fitri.

Fitri berharap bisa menjalin kerjasama dan Emina Kendari dapat berpartisipasi dalam kegiatan di sekolah-sekolah yang ada di Kota Kendari.

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E  dengan tekstur yang soft, nyaman digunakan seharian dan tahan lama.

Emina Creamatte Lip Cream juga mampu memberikan tampilan wajah yang cerah, smooth dan natural matte. ***