KENDARI – Ribuan warga termasuk kader hingga simpatisan memadati jalan santai yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (15/10/2022).

Jalan santai yang bertajuk “The Next Presiden Indonesia” tersebut mengambil titik start dari depan Kantor DPD Partai Gerindra Sultra, dan finish di kawasan Tugu Religi Sultra (Eks MTQ).

“Terima kasih atas kehadiran semua pengurus dan simpatisan Gerindra, mulai dari Kabupaten Kolaka Utara sampai Wakatobi,” jelasnya Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar disela-sela kegiatan.

Dalam kesempatan itu, Gerindra Sultra pun memperkenalkan Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden di Pilpres 2024 mendatang.

“Saya minta dukungan masyarakat Sultra kepada Bapak Prabowo sebagai Presiden pada Pilpres 2024,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Jalan Santai, Bustam menjelaskan giat yang dilaksanakan merupakan inisiatif dari Ketua DPD Partai Gerindra Sultra dalam mengampanyekan Prabowo Subianto.

“Kegiatan ini adalah bentuk kerja nyata dari Andi Ady Aksar dalam membesarkan Partai Gerindra dan mempromosikan Prabowo Subianto kepada masyarakat Sultra sebagai Calon Presiden di 2024 mendatang,” ucapnya.

Usai jalan santai, nampak terlihat sajian aneka kuliner yang disediakan oleh kader Partai Gerindra Sultra secara gratis. **