KENDARI – DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal menggelar Halal Bihalal pada Senin (15/4/2023) mendatang.

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar menyebutkan, Halal Bihalal yang digelar pihaknya itu bakal dihadiri seluruh kader Partai Gerindra dari 17 kabupaten dan kota di Sultra.

Momentum hari raya Idul Fitri 1445 H tersebut juga menjadi sarana mempererat silaturahmi antar sesama kader.

Halal Bihalal ini juga, kata Andi Ady Aksar, menjadi wahana untuk berkumpul merayakan kemenangan Pemilu yang digelar pada 14 Februari 2024 lalu.

“Ini moment yang baik untuk kita kembali berkumpul merayakan kemenangan pada Pemilu 14 Februari lalu. Dan juga untuk berkumpul saling memberikan dukungan satu sama lain agar terus memberikan yang terbaik untuk Partai Gerindra,” kata Andi Ady Aksar dalam keterangannya, Sabtu (13/4/2024).

Sambungnya, Halal Bihalal tersebut juga bertujuan untuk menunjukkan kepada khalayak ramai bahwa hingga saat ini Partai Gerindra Sultra tetap solid dan tetap kompak.

Terlebih Gerindra Sultra telah berhasil memberikan suara tertinggi untuk Pilpres dan memberikan kerja maksimal pada Pilcaleg lalu.

Diungkapkan Andi Ady Aksar, pada gelaran Halal Bihalal nantinya juga akan ada kesepakatan politik untuk menyongsong Pilkada pada November 2024 mendatang.

“Dan dalam pertemuan Halal Bihalal nanti, akan ada kesepakatan politik untuk Pilkada November nanti kepada seluruh kader Partai Gerindra,” tutup Andi Ady Aksar.

**