KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari merayakan momen bersejarah HUT ke-193 dengan kegembiraan yang tak terbendung. Dalam semangat perayaan tersebut, pemerintah bekerja sama dengan sejumlah hotel terkemuka di kota ini untuk memberikan kejutan istimewa kepada warga setempat.

Dikutip dari laman kendarikota.go.id, sebagai bagian dari inisiatif kolaboratif ini, para hotel berkomitmen untuk memberikan diskon atau potongan harga yang sesuai dengan angka ulang tahun kota Kendari.

Kerjasama ini menjadi angin segar bagi warga Kendari yang merayakan ulang tahun kota mereka di bulan Mei 2024.

Diskon atau potongan harga yang diberikan oleh sejumlah hotel tidak hanya menjadi kesempatan untuk merayakan momen spesial ini, tetapi juga merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah setia mendukung pembangunan dan kemajuan kota Kendari selama ini. Dengan adanya potongan harga di berbagai hotel, diharapkan akan mendorong minat masyarakat untuk merayakan HUT kota Kendari dengan cara yang lebih meriah dan menyenangkan.

Hal ini juga dapat menjadi stimulus positif bagi sektor pariwisata lokal, dengan menarik lebih banyak wisatawan domestik maupun nasional untuk mengunjungi Kendari dan menikmati beragam atraksi wisata yang ditawarkan.

Kerjasama antara pemerintah dan hotel-hotel ini menunjukkan semangat kolaboratif dalam membangun komunitas yang bersatu dan solid.

Inisiatif ini juga menjadi cerminan dari upaya bersama untuk meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan warga Kendari, serta memperkuat ikatan sosial di antara mereka.

Selain sebagai bentuk perayaan, potongan harga ini juga dapat dianggap sebagai hadiah bagi warga Kendari yang telah menjadi bagian penting dari perkembangan dan kemajuan kota selama 193 tahun terakhir.

Hal ini menggambarkan komitmen pemerintah dalam memberikan manfaat yang nyata kepada masyarakat, serta memperkuat hubungan saling percaya antara pemerintah dan rakyat.

Dengan demikian, momen spesial ini tidak hanya menjadi kesempatan untuk merayakan keberhasilan dan prestasi kota Kendari, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat ikatan emosional antara warga dengan tanah air mereka.

Dalam suasana perayaan yang penuh keceriaan, diharapkan kolaborasi antara pemerintah dan hotel-hotel ini dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua yang merayakan ulang tahun kota Kendari.

Adapun beberapa hotel yang memberikan potongan harga yaitu, Sahid Azizah Syariah Hotel, Hotel Raja Bintang, Swissbel Hotel, Zahra Syariah Hotel, D’blitz Hotel, Sahid Hotel, Hotel Hotizon dan Zenith Hotel.

**