KONAWE – Personel Polres Konawe dan anggota Bhayangkari Polres Konawe berkumpul meriahkan dan olahraga bersama di lapangan Mako Polres Konawe, Jumat (11/8/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka perayaan Hari Jadi Polwan Republik Indonesia yang ke-75 serta Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke-71

Dalam olahraga tersebut hadir Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi bersama Kabag Ops Polres Konawe, Kompol Dudy Iswari Rasdjid, dan Kabag SDM Polres Konawe, AKP Masriani, yang memimpin para anggota dalam rangkaian kegiatan yang dipenuhi tawa dan suka cita.

Turut pula seluruh pejabat tinggi Polres Konawe nampak hadir dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi mengatakan momen ini membuktikan kekompakan dan solidaritas yang tak tergoyahkan antara para anggota kepolisian dan anggota Bhayangkari.

Kata AKBP Ahmad Setiadi, kegiatan ini menunjukkan dukungan penuh terhadap semangat perayaan ini.

“Kegiatan yang dipadati antusiasme dan semangat juang ini berhasil menciptakan atmosfer yang penuh kehangatan di antara anggota Polres Konawe dan Bhayangkari Polres Konawe, ” ujar Setiadi

Lanjunya, keharmonisan dan persatuan yang terjalin melalui olahraga bersama ini menjadikan Polres Konawe dan Bhayangkari Polres Konawe semakin kuat dan bersatu dalam menjaga keamanan serta melayani masyarakat Kabupaten Konawe dengan penuh dedikasi.

**