KENDARI – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal menggelar Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda), pada Selasa (8/2/2022).

Bendahara Umum AMPG Sultra, Hartanto Bangun mengatakan, Rakorda AMPG Sultra ini menjadi wadah untuk menguatkan sinergitas dan soliditas kader memenangkan figur Airlangga Hartarto di pemilihan umum presiden (pilpres) tahun 2024 mendatang.

“Ini menjadi momentum buat kami AMPG di Sultra untuk menunjukkan soliditas kader dalam memenangkan Ketua Umum Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI,” kata Hartanto yang dikonfirmasi, Minggu (6/2/2022).

Hartanto menambahkan, nantinya selain pelaksanaan Rakorda juga dibarengi dengan pelantikan pengurus AMPG Sultra.

“Tentunya ini menjadi event yang khikmad bagi seluruh kader,” bilangnya.

Pelaksanaan Rakorda AMPG Sultra ini, lanjut Hartanto, bakal dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang juga sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai Golkar, Zainudin Amali dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bidang Penggalangan Strategis, Erwin Aksa yang dianggap sebagai tokoh pengakomodasi elit nasional berlatar belakang orang lokal.

“Dipastikan juga hadir Ketua PP AMPG, Ilham Permana; Sekjend PP AMPG, Syafaat Perdana; dan rombongan PP AMPG. Dan selain agenda Rakorda, kehadiran para toooh nasional ini merupakan bagian dari agenda kunjungan kerja Bapilu Partai Golkar,” beber Hartanto.

Diketahui, AMPG merupakan wadah kreatif bagi kader muda Partai Golkar untuk berkiprah dan melahirkan calon pemimpin yang kompeten.