KENDARI – Periode Kepemimpinan Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, akan berakhir pada bulan Oktober 2022 mendatang.

Oleh karena itu, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut menyatakan diri siap untuk kembali bertarung memenangkan Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari pada tahun 2024 mendatang.

“Kalau disiapkan partai, insyaaAllah saya siap. Saya kan kader PKS dan hanya akan maju lewat PKS,” kata Sulkarnain, usai menghadiri Konsolidasi dan Pelantikan Kader PKS se-Kota Kendari di Kendari Water Sport, Minggu (31/07/2022).

Namun kendati demikian, orang nomor satu di Kota Lulo tersebut mengungkapkan untuk persiapan maju kembali diajang pesta demokrasi tersebut saat ini pihaknya masih fokus untuk menuntaskan beberapa program-program kerjanya.

“Mudah-mudahan jika nanti selesai tanggungjawab yang dipercayakan pada kami di Kota Kendari, mudah-mudahan ini bisa menjadi referensi bagi masyarakat Kota Kendari untuk nanti menentukan pilihan,” ujarnya.

“Sehingga nanti kita tidak perlu lagi menjelaskan banyak hal, tinggal masyarakat menilai apa yang sudah kita kerjakan di tahun 2017 sampai tahun 2022 ini,” tambah Sul. ***