KENDARI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Kendari membagikan ratusan paket takjil gratis kepada pengendara yang melintas di depan kantor DPC Gerindra Kota Kendari yang berada di Jalan Malik Raya, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Jumat(14/04/2023).

Selain Ketua DPC Gerindra Kendari, dalam kegiatan tersebut juga nampak dihadiri oleh Bendahara DPD Gerindra Sultra Andi Agus Cahyadi Gemmi, Ketua Bappilu Azhar Malaka, Sekretaris Bappilu Abdul Qadir, Ketua DPC Buton Selatan Muhammad Adios dan pengurus partai DPD Gerindra Sultra.

Ketua DPC Gerindra Kota Kendari, Iqbal Abdullah Bafadal menyampaikan kegiatan berbagi takjil ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Partai Gerindra pada momentum bulan suci Ramadan sesuai arahan Ketua DPD Gerindra Sultra.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian antar sesama umat beragama serta untuk menjaga kerukunan dan kekompakan antar pengurus sebagai mana arahan Bapak Andi Ady Aksar,” ucap Ikbal.

Kata Iqbal, meski jumlah takjil yang dibagikan tidak terlalu banyak, namun dirinya berharap dapat membantu warga yang masih dalam perjalanan dan belum sempat menyiapkan buka puasa.

”Terbukti hanya dalam hitungan menit, paket takjil sudah habis diserbu warga yang melintas di depan Kantor DPC Kota Kendari,” imbuh Ikbal.

Ikbal pun turut memberikan apresiasi atas kerja keras seluruh kader Gerindra Kendari yang telah menunjukan kepedulian kepada warga.

Meski bersifat sederhana namun kegiatan ini diharapkan mampu memupuk rasa peduli dengan sesama dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadan tahun ini.

Kegiatan ditutup jajaran pengurus dan kader DPC Gerinda Kendari dengan melaksanakan buka puasa bersama. **