KENDARI – Persatuan Sepakbola Seluluh Indonesia (PSSI) telah melakukan pembagian grup bagi tim yang lolos ke Babak 32 Besar Liga 3 Putaran Nasional.

Tim sepak bola asal Sulawesi Tenggara (Sultra), UHO MZF FC tergabung dalam Grup 7 pada putaran 32 besar Liga 3 2023/2024.

Tim UHO MZF FC akan satu grup bersama dengan juara Grup M (Persibo Bojonegoro), runner up Grup N (PS. Belitung Timur), dan juara Grup O (Adhyaksa Farmel).

Grup 7 ini akan memainkan babak penyisihan grup di Stadion H. Letjen Soedirman, Kabupaten Bojonegoro. Artinya, Persibo Bojonegoro akan menjadi tuan rumah.

Manajer UHO MZF FC, Laode Asfahyadin Aliddin, menyampaikan, saat ini tim dalam kondisi baik dan siap untuk menghadapi pertandingan berikut di babak 32 besar.

“Alhamdulillah, semua kembali normal. Kondisi anak-anal sudah membaik semua, karena beberapa pemain yang lalu sempat mengalami cedera ringan dan sakit. Tim saat ini Insyaallah lebih semangat lagi untuk menghadapi putaran 32 besar,” katanya kepada Kendariinfo, Kamis (9/5/2024).

Dia menyampaikan, tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi 32 besar. Tim asuhan Jumy Liyanto tersebut tetap berlatih seperti biasa dengan pematangan teknik dan pemenuhan gizi pemain dan lain-lain.

Tim di bawah komando, Muhammad Zamrun Firihu tersebut sudah bertolak dari di Kota Malang, Kamis (9/5/2024) siang untuk menuju Bojonegoro guna persiapan tim menghadapi putaran 32 besar.

**