BAUBAU – Emina Cosmetics Kendari kembali menggelar Emina Beauty Bestie Day Goes to School, kali ini kegiatan menyasar Kota Baubau.

Tepatnya di SMA Negeri 6 Baubau, Rabu (19/10/2022), Emina Beauty memberi skin health education atau edukasi kesehatan kulit kepada para siswa dan siswi.

Emina Promotion (Epro) Cosmetics Kendari, Fitri menjelaskan Emina Beauty Bestie Day merupakan yang pertama kalinya di Kota Baubau.

“Untuk pertama kalinya Emina melakukan edukasi skin health education di sekolah Baubau, berawal dari salah satu siswi yang ada di SMAN 6 Baubau yang ingin mengetahui penggunaan skincare yang tepat di usianya lalu mereka membuat satu grup untuk sharing mengenai skin health bersama team dari Emina Cosmetics Kendari,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini masih banyak anak remaja yang belum mengetahui pentingnya menjaga kesehatan kulit yang baik dan benar.

“Dari sanalah Emina Cosmetics Kendari berinisiatif untuk melakukan edukasi mengenai kesehatan kulit sejak remaja di SMAN 6 Baubau dan semangat dari siswa-siswi sangat baik setelah mengetahui kedatangan Emina Cosmetics Kendari,” timpal Fitri.

Usia melakukan sharing mengenai kesehatan kulit, benar saja masih banyak siswa-siswi yang ternyata belum memahami pentingnya penggunaan skincare yang benar hingga cara memilih produk yang cocok sesuai jenis kulit.

“Tujuan utama kegiatan Emina ini memberi informasi kepada seluruh anak remaja Baubau khusunya atau remaja Sulawesi Tenggara pada umumnya betapa pentingnya menjaga kesehatan kulit sejak remaja dan pentingnya untuk menggunakan produk sesuai kebutuhan kulit,” pungkas Fitri.

Untuk diketahui, kegiatan Emina Beauty Bestie Day rutin dilaksanakan, sebelumnya Emina telah melakukan acara semacamnya di SMK Negeri 3 Kendari, SMA Negeri 9 Kendari dan SMK Negeri 1 Kendari. **