JAKARTA – Vokalis grup band Zivilia, Zulkifli atau Zul Zivilia ciptakan lagu dari balik jeruji untuk istri tercinta Retno Paradinah.

Dari video yang diterima HaloSultra.com, lagu yang diketahui berjudul “Selalu Setia” itu tengah dilantunkan oleh Zul dengan penghayatan penuh.

Belum diketahui kapan video itu direkam, namun dari balik jeruji Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Gunung Sindur Bogor, Jawa Barat, Zul diketahui kerap menghibur warga Lapas dengan senandung lagu yang dinyanyikannya.

“Saat ku jatuh, kau masih ada untukku,” nyanyi Zul dalam rekaman video itu.

Diketahui Zul Zivilia oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara dijatuhi vonis 18 tahun kurungan penjara dan denda Rp1 miliar, karena terbukti menjadi perantara narkotika pada 18 Desember 2019.

 ditangkap saat menimbang dan membungkus sabu seberat 9,54 gram dan 24.000 butir pil ekstasi dalam sejumlah plastik klip di Apartemen Gading River View City Home, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara pada 1 Maret 2019 silam.

Kuasa hukum Zul Zivilia, Umar Bonte saat dikonfirmasi mengatakan vokalis band asal Kota Kendari itu menjalani pidananya dengan baik dan kooperatif.

”Baik-baik saja dia,” ujar Umar Bonte singkat melalui aplikasi pesan Whatsapp, Selasa (12/7/2022).