KENDARI – Wardah Cosmetics bekerjasama dengan PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PT PKSS) menggelar kegiatan Beauty Class di salah satu hotel di Kota Kendari pada Minggu (19/3/2023).

PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PT PKSS) sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengadaan Sumber Daya Manusia untuk mendukung kegiatan operasional suatu perusahaan.

Promotor Wardah Cosmetics, Winda menyebutkan, dalam kegiatan beauty class ini pihaknya mengambil tema flawless glowing makeup look.

“Untuk tema flawless glowing makeup look kita hadir MUA Kendari, kak Abdal Fauzi untuk sharing tips dan trik makeupnya,” kata Winda dalam keterangannya kepada HaloSultra.com, Senin (20/3/2023).

Sambung Winda, Tips dan trik makeup ala MUA dari Abdal Fauzi itu tetap dengan menggunakan produk Wardah Colorfit Series.

“Wardah Colorfit Series ini adalah satu-satunya makeup halal dengan SkinMatch Technology dan MicroFine Matte Powder yang dapat menyatu sempurna dengan warna natural kulit,” jelas Winda.

Dijelaskannya, dengan prudukseries ini akan turut membantu menahan minyak, membuat makeup terlihat lebih matte, sekaligus memberikan efek soft focus sehingga makeup terlihat lebih halus.

“dan tentunya gaya riasan kamu akan tetap natural,” katanya.