KENDARI – Para pecinta fashion muslimah di Kota Kendari, khususnya Brand VZ (ViviZubedi) kini tak perlu bingung lagi mencari offline storenya.

Brand VZ kini hadir di mall The Park Kendari, Jalan Brigjen M. Joenoes, Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Peresmian store brand VZ tersebut ditandai dengan grand opening yang dilakukan Founder VZ Brand, Vivi Mar’i Zubedi, bersama Owner VZ Kendari, Riska Amalia.

Founder VZ Brand sekaligus Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru Vivi M Zubedi, berharap, dengan dibukanya VZ Store untuk keperluan pasar busana muslim modern di Kota Kendari.

“Dan tentunya, semakin banyak pilihan bagi kaum muslimah dalam berpakaian,” ujar Vivi usai Grand Opening VZ Store, di The Park Kendari, Sabtu (18/3/2023).

VZ Store di Kota Kendari, sambung istri Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin ini, merupakan store ke sebelas.

“Nggak nyangka serame ini, pasca opening tadi gantungan baju udah pada kosong,” ungkapnya.

Brand VZ dan BNB adalah brand nasional yang sudah menjangkau seluruh kota di Indonesia, salah satunya di Kota Kendari.

“Data base kita salah satu costumer terbanyak itu ada di Kota Kendari,” ucapnya.

Tak Tanggung-tanggung dalam grand opening store busana wanita tersebut memanjakan costumer dengan memberi diskon hingga 18 persen.

Ia juga mengungkapkan, brand nasional sudah selayaknya di dukung oleh masyarakat khususnya orang yang mempunyai cinta terhadap fashion dan yang kedua costumer itu sendiri.

Dua brand besar tersebut di rintis oleh Vivi Mar’i Zubedi tak terpisahkan dengan kecintaannya di dunia fashion.

“VZ berdiri sejak 2011 sementara BNB aktif di 2018,” pungkasnya. **