KENDARI – Seorang pria berama Aspin (52), meregang nyawa setelah tersengat listrik dari kabel yang terkelupas di empang milik kenalannya yang terletak di Jalan DR. Sutomo, Kelurahan Lalodati, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Jumat (3/3/2023).

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Eka Faturahman mengatakan kejadian bermula ketika korban bersama teman-temannya mengunjungi lokasi empang untuk panen ikan milik Fadli.

“Saat itu setelah turun di empang korban naik sebentar untuk beristirahat namun secara tidak sengaja korban menyentuh kawat pengikat kabel yang terhubung langsung dengan kabel yang terkelupas dan beraliran listrik,” ujar Eka.

Melihat hal tersebut lanjut Eka, seorang saksi bernama Syahrudin segera memukul kawat yang disentuh oleh korban dengan menggunakan kayu.

“Lalu korban segera dilarikan ke RS Korem untuk mendapatkan perawatannya, namun sekira jam 11.30 WITA, korban dinyatakan telah meninggal dunia,” ungkapnya.

Mantan Dir Narkoba Polda Sultra itu juga mengatakan, setelah dinyatakan meninggal dunia, keluarga korban berlapang dada dan tidak mempermasakahkan siapapun.

“Setelah dari Rumah Sakit Korem keluarga korban langsung memulangkan korban di rumahnya untuk di kebumikan,” pungkasnya. **