KENDARI – Kader Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk tetap semangat mencapai tujuan bersama yaitu menjadikan Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Presiden RI tahun 2024, dan menjadikan Partai Gerindra di Sultra sebagai partai pemenang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad membakar semangat ribuan kader Partai Gerindra Sultra yang hadir dalam Rapat Koodinasi Daerah (Rakorda) pada Jumat (23/2/2023) lalu.

“Gerindra nanti harus mencetak Gubernur di Sultra,” tegas Sufmi Dasco.

Wakil Ketua DPR RI ini juga menegaskan untuk melawan oknum yang mau menjatuhkan Ketua DPD Partai Gerindra, Andi Ady Aksar. Karena menurutnya, Andi Ady Aksar adalah pimpinan Gerindra di Sultra, dan bila pimpinan diusik maka suluruh anggotanya juga ikut terusik.

“Panglima Pak Prabowo Subianto di Sultra sedang diusik, masa kita hanya diam saja. Jadi saya tegaskan lawan siapa saja yang mau mengusik pimpinan kita,” tegasnya lagi.

Sufmi Dasco menitipkan pesan kepada seluruh kader Partai Gerindra Sultra untuk tetap solid, mengingat grafik peningkatan kinerja DPD Gerindra Sultra terus meningkat.

“Jadi trend kepemimpinan Andi Ady Aksar itu meningkat sesuai analisis kami di DPP, dan itu terlihat dengan program-program DPD Gerindra Sultra yang membuat Gerindra di Sultra kinerjanya meningkat. Dan ini harus dipertahankan, dan harus tetap kompak,” pintanya. (*)