KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Kendari terus memanaskan mesin politik dengan sejumlah persiapan menuju Pemilu 2024 mendatang.

“Layaknya partai-partai yang lain, PKS juga tengah mempersiapkan perhelatan politik untuk Pilcaleg di 2024 yang hingga saat ini telah tuntas dalam hal perekrutan bacaleg di semua dapil,” ujar Ketua Bappilu PKS Kota Kendari, Syarifuddin melalui keterangan tertulisnya pada Minggu, (12/2/2023).

“Sama halnya juga persiapan untuk bertarung di perhelatan Pilwali November 2024 mendatang,” sambungnya.

Syarifuddin juga membeberkan target partainya untuk Pemilu 2024 mendatang adalah melanjutkan kemenangan yang telah diraih sebelumnya.

“Menang di Pilcaleg dengan target meningkatkan raihan kemenangan dari 7 kursi menjadi 10 kursi sebagaimana amanah Musda dan melanjutkan kemenangan di Pilwali Kota Kendari,” jelasnya.

Untuk mencapai target kemenangan itu, kata dia lagi, jauh sebelumnya pihaknya telah mempersiapkan langkah-langkah strategis, semua instrumen kemenangan termasuk mempersiapkan caleg-caleg potensial di setiap dapil dan calon Wali Kota dari kader yang akan diusung. **